ZP Menuding Oknum Wartawan Diduga Mendapatkan Uang dari Bandar Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Salah seorang wartawan kota Binjai, MN melaporkan akun Facebook berinisial ZP ke Polres Binjai atas dugaan penghinaan Wartawan. ZP menuding oknum Wartawan yang melaporkan diduga mendapatkan uang dari bandar Narkoba.

Dilihat mudanews.com, Kamis (19/5/2022), atas laporan oknum wartawan, ZP memposting di akun media sosialnya Facebook menuliskan :

Press Release

Hari ini, Rabu 17 Mei 2022 saya dilaporkan oleh oknum wartawan Kota Binjai, karena merasa ada pelanggaran hukum, atas postingan FB saya, pd hari Selasa 16 Mei 2022.
Saya menghormati proses hukum yg akan berjalan kedepan ini, dan saya siap lahir bhatin menghadapinya.

Saya mohon maaf, terkhusus kepd masyarakat pemilih saya dan masyarakat Binjai-Langkat, atas masalah yg ada diakibatkan kurang kontrolnya emosi saya. Namun perlu saya sampaikan, bahwa oknum oknum wartawan Kota Binjai yg saya hadapi saat ini, bukan wartawan yg benar dalam membela kepentingan masyarakat dan keselamatan masa depan anak anak kita dari bahaya narkoba. Diduga mereka main dua kaki, satu sisi bisa menjadi wartawan profesional, sisi yang lain diduga mendapatkan uang pengamanan berita dari cukong cukong narkoba, agar berita maraknya peredaran narkoba di pinggiran Kota Binjai tidak terpublikasi.

Melawan mereka bukan hal yg mudah, karena mereka berkelompok, bisa menulis dengan baik, dilindungi UU dan diduga mendapatkan uang dari para bandar narkoba.
Kepada oknum wartawan inilah tujuan tulisan saya di FB tersebut.

Saya sedikitpun tidak gentar menghadapi oknum wartawan Kota Binjai yg diduga bekerjasama dgn para bandar atau cukong narkoba, yang sudah membuat laporan Polisi kepd saya, yang saya risaukan adalah, para pemilih saya dari Binjai-Langkat, merasa menyesal dan kecewa, sudah mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Sumatera Utara, atas dasar itulah saya melakukan press release ini, agar permohonan maaf saya sampai kepd kalian semua dan mengetahui duduk masalahnya.

Niat dari perjuangan saya, bagaiman anak anak kita, selamat dari kehancuran, bagaimana keluarga punya masa depan yg lebih baik tanpa terdampak narkoba jenis sabu sabu, terhadap anak anak, suami ataupun istrinya, serta bagaimana Prov. Sumatera Utara bisa menurun dari peringkat 1 pengguna narkoba di Indonesia Tahun 2022, Kota Binjai menurun sebagai peringkat 1 pengguna narkoba di Prov. Sumatera Utara Tahun 2022 dan Kab. Langkat tidak menuju peringkat 1 atau 2 pd masa masa yg akan datang.

Demikian press release ini disampaikan, mdh2an ada manfaatnya dan semoga Allah SWT mengampuni dosa dosa kita, atas permainan hati dan niat yg salah dari diri kita masing masing,.

H. Zainuddin Purba SH
Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara.
Fraksi Golkar

Atas postingan ZP itu, mudanews.com mencoba mengkonfirmasi ZP melalui telepon seluler dan SMS, mempertanyakan terkait postingannya itu, kenapa tidak mengundang Wartawan untuk konferensi pers, hingga berita ini diterbitkan belum ada balasan dan jawaban. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini