Profesi Sebagai Tukang Pijat Cabuli Anak Dibawah Umur di Pematangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kelakukan pria inisial S (53) yang tinggal di Jalan Medan Pematangsiantar ini tidak pantas ditiru. Pasalnya, pria yang seharian bekerja sebagai tukang urut ini tega mencabuli seorang anak di bawah umur sebut namanya Mawar.

Mirisnya lagi, aksi bejat pelaku yang sudah berulang kali dilakukannya saat orang tua korban sedang tidak di rumah. Belakangan aksi jahatnya itu terbongkar dan diketahui pihak keluarga korban dan melaporkan kasus tersebut ke Polres Pematangsiantar.

Pelaku diamankan pihak keluarga korban dan diserahkan ke petugas kepolisian. “Pelaku inisial S kita amankan sesuai laporan polisi: LP / B / 675 / XI / 2021 / SPKT/ Res. P. Siantar/ Polres Pematangsiantar, tanggal 04 November 2021, setelah dilaporkan orang tua korban inisial K,” kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Senin (8/11/2021).

Ia menuturkan, dari pemeriksaan penyidik Reskrim Polres Pematangsiantar pelaku yang tinggal sekampung dengan korban mengakui melakukan perbuatan cabul itu dan sudah berulang kali.

“Pelaku mengakui perbuatannya dan sudah berulang kali melancarkan aksi bejat yang tak pantas ditiru di saat ibu korban tidak berada di rumah,” katanya.

Sebelumnya kata Rusdi, terbongkarnya kasus tersebut berawal dari keterangan beberapa saksi kepada petugas yang menyebutkan saat itu ibu korban sedang duduk di warung rumahnya di satu kecamatan di Pematangsiantar. Tiba-tiba mendengar kabar mengejutkan dari tetangganya (saksi) inisial R yang menyebut foto video anaknya tak senonoh.

Setelah mengetahui itu, ibu korban langsung memberitahu kepada neneknya. Beberapa jam bercengkerama, dia pun beranjak pulang ke rumah, Rabu (3/11/2021) sore, sekira pukul 15.00 WIB. Setibanya di rumah melihat korban sedang video call dengan pelaku dan korban mematikan handphonenya, bunya bertanya dengan siapa korban bertelepon? Korban menjawab tidak ada. Setelah terus ditanya, korban pun menangis. Melihat itu, ibunya meninggalkan korban sendiri.

Pada Rabu (3/11/2021) malam, sekira pukul 20.00 WIB, ibunya kembali balik bertanya kepada korban dengan mengatakan’ video mu itu dikirim sama siapa? Lalu korban menjawab, video tersebut dikirim kepada pelaku.

Ibu korban pun mendapat pengakuan anaknya telah beberapa kali dicabuli pelaku. Korban juga mengakui dicabuli saat ibunya tidak di rumah. Setelah mendengar pengakuan anaknya, ibu korban dan keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematangsiantar dan menuntut pelaku agar diproses sesuai dengan hukum. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini