MP Gelapkan Sepeda Motor Honda CB150 R Milik Temannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Keterlaluan, meskipun satu rekan pekerjaan, MP (pelaku) tega menggelapkan sepeda motor Honda CBR150 dengan Plat BK 6934 NAP milik temannya sendiri JS (korban), Rabu (03/11/21) di Pematangsiantar.

JS yang berasal dari Kecamatan Parsoburan Kabupaten Tobasa dan MP yang berasal dari Kecamatan Pinong Sari Kabupaten Tapanuli Tengah saat ini sama-sama bekerja disebuah koperasi yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Tebing Tinggi.

Menurut informasi dari saksi atau sahabat dekat JS yakni, CG (Saksi) asal tebing mengaku bahwa ia dan JS sudah menghabiskan waktu kurang lebih satu minggu untuk mencari tahu keberadaan si pelaku yang sering berkeliaran di Kota Pematangsiantar.

“Si kawan sana satu tempat kerjaan sama kawan ku ini bang, mereka kerja di Koperasi Jalan Imam Bonjol Tebing Tinggi. Kami dapat informasi dari kawan orang Siantar, bahwa si kawan sana sering berkeliaran di Siantar, karena ceweknya orang Siantar bang. Ceweknya ngekos di kecamatan Siantar Sitalasari, Kelurahan Bukit Sofa, Jalan Kaveleri No 15. Itu informasi kami dapat,” ujar CG kepada awak media di Jalan Kaveleri pukul 23.00 WIB.

Usai itu, korban dan CG beserta teman lainnya dari dari Tebing Tinggi mendatangi cewek pelaku (RZ) yang beralamat (ngekos) di Keluarahan Bukit Sofa, Jalan Kavaleri Pematangsiantar. Keberadaan RZ belum ditemukan. Tetangga RZ menyarakan agar korban dan teman-temannya segera melihat keberadaan RZ yang sedang dirawat di RS Vita Insani. Setelah dicek dan ditanya ke pihak Rumah Sakit, ternyata tidak ada pasien atas nama yang dimaksud.

“Terakhir kali kami jumpa cewek si pelaku ini di kosnya bang, kami tanya masalah kereta yang dilarikan cowoknya malah dia yang makin ngelawan sama kami bang, malah teriak-teriak dia. Dan malam ini kami jauh-jauh dari tebing mendatangin kos si cewek pelaku dan dia sudah gak ada, dibilang tetangganya dia lagi di rawat di RS Vita Insani, sudah kami cek kesana sudah kami tanya sama pihak RS ternyata dia gak ada di sana,” ucap CG dengan penuh kekesalan.

Dengan demikian, korban (JS) sudah membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi beberapa hari yang lalu dan hingga saat ini belum ada informasi yang mereka peroleh dari Polres Tebing Tinggi.

“Hari Minggu yang lewat kami sudah mengantar berkas laporan ke Polres Tebing tinggi bang, tapi sekarang belum ada informasi yang kami dapat dari sana,” pungkas CG. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini