Rumah Wartawan Labuhanbatu Dibobol, Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Rumah seorang wartawan Kurnia Hamdani (40) yang berada di Jalan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, dibobol maling. Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Kejadiannya kira-kira dini hari tadi, Minggu (12/7) saat kami lagi terlelap tidur. Pencuri masuk kedalam rumah dengan cara menggergaji lubang ventilasi jendela. Kemudian mengambil sejumlah barang berharga,” kata Kurnia Hamdani kepada wartawan di Rantauprapat.

Menurutnya, dia tersadar kalau rumahnya dimasuki maling setelah bangun tidur di pagi hari. Kurnia melihat potongan konsen jendela telah terpotong berserakan di dalam rumah.

“Melihat itu, saya langsung cek barang-barang. Ternyata Handphone dan sejumlah perhiasan istri telah raib. Kejadian ini telah saya laporkan ke pihak yang berwajib dengan nomor : STPLP / 797 / VII / 2020 / SPKT RES – LBH,” tambahnya.

Kurnia menduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang yang memiliki ketergantungan narkoba. Karena, disekitar tempat tinggalnya, jarak rumah begitu dekat dengan tetangga.

“Pelaku sangat nekat padahal warga yang tinggal di daerah tempat tinggal saya cukup ramai. Kenekatan pelaku tersebut diduga karena ketergantungan narkoba,” paparnya.

Dirinya berharap, pihak kepolisian Polres Labuhanbatu dapat segera menangkap pelaku dan memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Tim

- Advertisement -

Berita Terkini