Seorang Anak di Tanjung Morawa, Cangkul Ibu Kandung Hingga Tewas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Seorang anak tega mencangkul ibu kandungnya berinisial S (75) di Dusun II Desa Bangun Rejo Gang Selamat Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/6/2020) pukul 20.45 WIB.

Pelaku diduga Haris (43) anak kandung korban.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus menerangkan, suami korban bernama Warso berangkat dari rumah menuju mesjid untuk menunaikan ibadah shalat magrib dan isya.

Usai sholat, Warso berkunjung ke rumah keponakan yang berada di Dusun II Desa Bangun Rejo. Ia kembali ke rumah dan melihat rumah dalam keadaan terkunci.

“Warso mengetok pintu. Kemudian pelaku Haris membuka pintu, saksi Warso memeriksa korban di dalam kamar tidur dan kamar mandi,” terang M Firdaus.

Warso memeriksa ke dapur rumah yang dalam posisi gelap dan menyenter menggunakan senter mancis dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dan bersimbah darah.

Diterangkan Firdaus, kejadian berawal pelaku sampai di rumah dari sawah dan merasa capek. Korban S memarahi pelaku Haris dengan nada tinggi.

“Pelaku Haris tidak terima dimarahi korban dan akhirnya mengambil cangkul dan memukulkan ke kepala bagian dahi diatas mata dan belakang telinga sebelah kanan, akhirnya korban meninggal dunia,” jelasnya.

Polisi mengecek TKP dan menginterogasi pelapor dan saksi-saksi. Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya.

“Petugas mengamankan barang bukti 1 (satu) buah cangkul dan 1 (satu) buah centong nasi. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi,” tandas Kompol M Firdaus. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini