IMM Kota Medan, Apresiasi dan Dukung Penuh KPK Berantas Korupsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga kota Medan mendengar berita Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK terhadap walikota Medan dan beberapa dinas lainnya, Rabu (16/10/2019).

KPK melakukan tangkap tangan terhadap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. OTT ini terkait dugaan setoran dari dinas-dinas ke Eldin.

“Diduga ada setoran dari dinas-dinas ke kepala daerah,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah.

Febri belum menjelaskan detail dinas mana saja yang menyetor duit ke Eldin. Ada duit ratusan juta rupiah yang diamankan.

Angga Fahmi, ketua umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan mengapresiasi dan mendukung penuh KPK untuk mengusut tuntas OTT terhadap walikota Medan dan dinas-dinas lainnya yang bermasalah.

“Maka hal ini warga Kota Medan mari sama-sama tetap mengawal kasus ini untuk menjaga integritas pejabat daerah dan Medan Rumah kita ini. Saat ini mereka masih berstatus sebagai terperiksa sampai KPK menentukan status hukum dalam kurun waktu 1×24 jam,” kata Angga.

Sebelumnya organisasi kemahasiswaan Cipayung Plus Kota Medan sudah pernah mengingatkan pimpinan DPRD Kota Medan agar segera mengevaluasi kinerja pemerintah kota Medan yang saat ini masih banyak permasalahan di kota Medan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini