Tiga Personel Dinyatakan Positif setelah Lakukan Tes Urine

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kutalimbaru – Kepala Kepolisian Sektor Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, melakukan kegiatan test urine kepada seluruh personel dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

AKP Martualesi Sitepu, menjelaskan, kegiatan dilakukan di Mapolsek Kutalimbaru, Jalan Kutalimbaru, Medan, Sumatera Utara, Kamis (20/7/2017) pagi. Usai melaksanakan apel ketiga personel berinisial DS, PS dan TM, yang terindikasi pengguna narkoba dipanggil kedepan barisan.

“Selanjutnya, ketiga personel tersebut dengan dikawal Kanit Intelkam Aiptu Modal Tarigan dan anggota Provos Brigadir Viet, melakukan tes urine dengan menggunakan alat manual,” kata Martualesi Sitepu kepada wartawan melalui pesan singkat, Kamis Siang.

Lanjutnya, hasil dari pemeriksaan, ketiganya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Sesuai hasil pemeriksaan, ketiganya akan menjalani pembinaan dan pengawasan secara berkala yang akan dilakukan kanit dan personel Provos.

“Kegiatan pembinaan ini akan terus dilakukan secara periodik, guna menekan dan bahkan menghilangkan keterlibatan personil dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya personel Polsek Kutalimbaru,” tandas AKP Martualesi Sitepu. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini