Jasad Bayi di Dekat Pemakaman Pangkalan Mansyur Hampir Dimakan Kucing

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pagi tadi warga Jalan Karya Utama, Pangkalan Mansyur dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad bayi di dekat pemakaman umum.

Saat ditemukan pertama kali, jasad bayi itu hampir dimakan kucing. Karena bayi itu diletakkan di dekat pintu pemakaman umum.

Penjaga makam, Syafruddin (65) menjadi orang yang pertama kali menemukan jasad bayi malang itu. Saat ditemukan, jasad bayi diletakkan di dalam bungkus plastik masih lengkap dengan ari-ari (plasenta).

“Tadi pagi saya pas mau buka pintu makam. Sekitar pukul 07.00 WIB. Saya lihat ada kucing lompat, pas saya cek ada bayi di didalam plastik putih,” kata Syafruddin, Sabtu (8/7/2017).

Dia langsung melaporkan temuan itu ke kepala lingkungan III. Selanjutnya, Kepling melaporkan penemuan jasad bayi ke polisi. Selang beberapa saat polisi datang ke lokasi.

Kapolsek Deli Tua Kompol Wira Prayatna juga membenarkan penemuan jasad bayi itu. Pihaknya mendapat laporan warga sekitar pukul 07.30 WIB.

“Jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki,” kata Wira.

Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa orang saksi. Belum diketahui siapa pelaku pembuang bayi tersebut.

“Jasad bayi sudah kita bawa ke RS Bhayangkari,” pungkasnya.

Sebelumnya, warga Medan juga dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki yang dibuang di tempat sampah di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Jumat (7/6/2017). Beruntung, saat ditemukan pemulung, bayi laki-laki itu masih hidup dan langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan.

Polisi terus menyelidiki dua kasus pembuangan bayi di dua lokasi berbeda di Kota Medan. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini