Kasus Jambret di Medan, Pelaku Bonyok Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Belasan warga menghajar seorang dari dua pelaku jambret hingga bonyok-bonyok.

Pelaku yang bonyok- bonyok dihajar massa adalah Doli Ananda (30), warga Jalan Pelajar Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Doli dihajar massa setelah menjambret kalung emas milik Roini br Manik (48), warga Jalan Kapodang II Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, di Jalan AR Hakim, Medan Area, Sabtu (3/6/2017) sore.

” Saat ini, kita masih melakukan pengembangan. Dan anggota kita masih mengejar pelaku yang berhasil kabur,” kata Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/5/2017) sore.

Menurut informasi yang diperoleh MUDANEWS.COM dilapangan, awalnya korban bersama suaminya Nelson Sianipar (50) datang ke Wisma Umum Jalan AR Hakim untuk menghadiri acara pernikahan keluarganya. Setelah beberapa jam disana, korban dan suaminya berniat pulang kerumah.

Saat menyeberang jalan menuju mobil yang diparkir sebelumnya diseberang jalan depan Wisma. Tiba-tiba dari arah Jalat Halat, pelaku yang berboncengan dengan mengendarai sepedamotor jenis Matik warna merah-kuning mendekat dan dengan cepat pelaku Doli merampas dengan paksa kalung emas korban.

Akibat kuatnya tarikan pelaku, korban tersungkur ke aspal dan mengalami luka lecet di tubuhnya. Sementara pelaku yang berhasil mengambil kalung korban kabur ke arah Pajak Sukaramai.

Tanpa disadari kedua pelaku, di saat bersamaan suami korban berlari mengejar kedua pelaku. Tak jauh dari lokasi, suami koban berhasil menarik kerah baju belakang Doli hingga ia terjatuh ke aspal.

Sementara teman pelaku berhasil meloloskan diri. Seketika itu juga pelaku dihajar massa hingga bonyok-bonyok.

Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan setelah personil Polsek Medan Area tiba di lokasi. Selanjutnya pelaku dengan kondisi bonyok- bonyok berikut barang-bukti diboyong ke Mako guna pemeriksaan intensif. Dan korban saat itu juga menuju kantor polisi untuk membuat laporan.

Sementara pelaku saat diwawancarai wartawan mengaku sudah 2 kali melancarkan aksi jambret.

” Pertama, belum lama ini aku dan temanku bernama Riko yang berhasil kabur, merampok di kawasan Jalan Padang Bulang, dan itu kami berhasil. Keduanya yang di Jalan AR Hakim ini, tapi kali ini aku tertangkap dan dihajar massa,” akunya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini