Ketahuan Curi Mesin Jetor, Abang Beradik Nyaris Tewas Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MudaNews.com, Medan (Sumut) – Nasib sial dialami Syahputra (24) dan Syafrizal (20) warga Jalan Aceh, Bandar Setia, Dusun 10, Perumah Pangkalan 36, Kecamatan Percut Sei Tuan. Pasalnya, abang beradik ini nyaris tewas dihajar massa karena ketangkap warga mencuri.

Keduanya ketangkap tangan saat mencuri dua besi mesin Jetor milik warga sekitar yang identitasnya belum diketahui di Jalan Peringgan, Desa Kampung Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Jum’at (21/04).

Namun sialnya, tanpa disadari oleh kedua pelaku, warga sekitar mengetahui aksi yang dilancarkan kedua pelaku. Melihat itu warga langsung menangkap dan langsung mengahajar kedua abang beradik ini hingga keduanya babakbelur dan nyaris tewas.

” Kami mencuri besi mesin Jetor bang,” kata Syafrizal saat ditanyai MudaNews.com ketika hendak digiring petugas ke Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsek Percut Sei Tuan.

Beruntung nyawa abang beradik ini berhasil diselamatkan, setelah personel Reskrim Polsek Percut Sei Tuan yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi dan mengamankan keduanya. Selanjutnya kedua pelaku diboyong ke Polsek Percut Seituan guna. dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kalau berhasil, rencananya besi itu mau kami jual bang. Dan uangnya niatnya untuk digunakan memperbaiki sepeda motor,” ucap Izal Syafrizal.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Purba, mengatakan kedua abang beradik yang tertangkap mencuri besi mesin Jetor itu telah diamankan. Dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan.

“Kita sedang menunggu laporan pemilik besi mesin jetor tersebut. Untuk kedua tersangka tengah dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini