Pembunuhan Sadis di Mabar, Kinara Jalani Operasi di RSUP H Adam Malik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Yogoy

MudaNews, Medan (Sumut) – Satu orang balita yang berhasil selamat dari pembantaian sadis di Mabar beberapa waktu lalu menjalani operasi di RSUP H Adam malik, Rabu(12/04). Kinara (4) mendapat luka serius di bagian mata sebelah kiri. Selain itu, balita mungil ini mengalami luka memar dan bengkak di bagian kepala.

Kinara adalah satu-satunya korban selamat dari pembunuhan sadis di kediamannya di Jalan Mangaan I Lingk XI Gg Benteng Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Sabtu (8/4). Sedangkan anggota keluarga lainnya Riyanto (40) Riyani (38) Marni (60) Syifa Fadillah Hinaya (15) dan Gilang Laksono (11) ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Humas RSUP H Adam Malik Masahadat Ginting saat dikonfirmasi mengatakan, Kinara masih menjalani operasi di bagian kepala. Dia ditangani dokter spesialis bedah saraf.

“Operasinya masih berlangsung. Tadi malam, Kinara dirujuk dari RS Bhayangkara. Dia langsung dibawa ke Adam Malik. Jadi ada masalah di bagian kepalanya,” ujarnya.

Operasi berlangsung dari pukul 11.00 WIB. Hingga sekarang Masahadat masih menunggu hasil dari tim medis.

“Kita lihat perkembangan. Bagaimana hasilnya setelah operasi nanti kita lihat saja. Saya juga belum bisa memastikan apakah Kinara akan menjalani perawatan di sini, atau nantinya dibawa lagi ke RS Bhayangkara Medan,” pungkasnya.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini