Rudi Hartono Bangun: Kabupaten Langkat Sejahtera dan Maju

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat –Rudi Hartono Bangun SE MAP, anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem mengadakan Seminar Pembangunan Investasi Batam yang bertemakan “Membangun Semangat Ekspor untuk Peningkatan Ekonomi Nasional”.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh palaku UMKM, mahasiswa dan tokoh masyarakat saat ini bertempat di Hotel Grand Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (8/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan progres pembangunan kota Batam kedepan akan semakin maju dan berkembang. Hal itu terlihat dari pengembangan infrastruktur jalan hingga penambahan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Karena itu, Rudi menginginkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Langkat seperti Kota Batam. Dia mengungkapkan Kabupaten Langkat memiliki potensi untuk maju, dengan adanya pelabuhan di Pangkalan Susu.

“Saya sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Sumut III merasa bangga apabila kabupaten maju serupa dengan Batam,” kata Rudi.

Oleh sebab itu, Ia pun memberikan motivasi kepada peserta yang hadir dalam seminar tersebut. Yang harus dilakukan, pertama semangat. Kedua, kreatifitas. Ketiga, berpikir maju dan berkembang melihat potensi yang ada. Selain itu, pelayanan kita ditingkatkan dan jangan ketinggalan dengan perkembangan teknologi di era globalisasi ini.

“Cita-cita kita bersama yaitu Kabupaten Langkat sejahtera dan maju,” katanya.

Dalam berbuat, kita harus berfikir global bertindak lokal. “Pikiran secara global, tapi harus berbuat untuk kabupaten Langkat tercinta ini, ekonominya maju dan berkembang,” harapnya.

- Advertisement -

Berita Terkini