Plt Bupati Langkat : Pasar Stabat Sudah Kotor, Apalagi dengan yang Lain

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi Kepengurusan Ikatan Pedagang Pasar Baru Stabat (IPPABAS) periode 2022 s/d 2027 di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (21/7/2022).

Audiensi dipimpin ketua H Nardi didampingi sekretaris H Salaman, Bendahara Hj Juliati beserta anggota IPPABAS.

Audiensi bertujuan memperkenalkan kepengurusan baru IPPABAS, serta memohon perhatian pemerintah terkait perawatan, kebersihan, lahan parkir yang beralih fungsi, serta penempatan pedagang kaki lima. Dimana IPPABAS adalah wadah berkumpulnya para pedagang sebagai mitra dinas perdagangan terhadap pelaksanaan jalannya pasar.

Untuk itu, Plt Bupati melalui dinas terkait akan segera melakukan penataan, pemetaan dan penambahan kebutuhan terakait kebersihan dan kenyamanan Pasar, serta berupaya mengembalikan fungsi pasar dengan baik secara terprogram.

“Pasar Stabat inikan berada di ibu kota kabupaten, maka akan terpikirkan oleh orang orang kalau induknya saja sudah kotor apalagi dengan pajak yang lain. Ini akan kita benahi,” ucap Plt. Bupati.

Syah Afandin juga menyampaikan, saat ini Pasar Baru Stabat masuk dalam perencanaan pembangunan menjadi pasar semi modern, untuk itu Ia meminta IPPABAS turut serta dalam rencana tersebut untuk mengawal dan mengakomodir para pedagang sehingga proses dan pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik. (Jok)

 

- Advertisement -

Berita Terkini