Bupati Labuhanbatu: Coffee Botimoon Hadir Berikan Inspirasi Positif

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Berbisnis itu tidak mengenal dan memandang usia, berbisnis bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja.

Hal itu diucapkan oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, pada acara Grand opening Bootimon Reborn yang beralamatkan di Kelurahan Sibuaya Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat,  Rabu (2/2/2022).

“Hari ini menjadi contoh untuk masyarakat Labuhanbatu, Coffee Botimoon hadir memberikan inspirasi positif bahwa berusaha itu tidak mesti harus ditampat pusat keramaian, Hendra sosok penggagas Caffe ini terus berusaha memperkenalkan tempat ini sehingga nama Bootimon terdengar oleh masyarakat segala penjuru meskipun tempatnya agak terpencil,” ujarnya.

Bupati Labuhanbatu
Hendra, penggagas Coffee Botimoon (Foto: Diskominfo Labuhanbatu)

Bupati Labuhanbatu juga berharap, kiranya akan terus lahir para pebisnis seperti Hendra Bootimon yang bisa bermanfaat untuk masyarakat Labuhanbatu dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Terlihat hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada acara tersebut Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Dermawan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Ansari Siregar, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga ST, dan Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini