Gubernur Riau, Bantu Promosikan Produk Lokal melalui Media Sosialnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pekanbaru – Setelah sebelumnya turun dan mendengarkan langsung keluhan para pedagang, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali membuka kedai di media sosial (medsos) untuk mempromosikan secara gratis produk Kreatif dan UMKM hasil produk masyakarakat Riau.

Dalam unggahannya di media Sosial Facebook dan Instagram pribadinya, Sabtu (7/8/2021), Syamsuar mengajak masyarakat yang mempunyai produk dan ingin dipromosikan secara gratis dapat mengirim Foto/video, alamat, serta narasi produknya ke email kedai.paksyam@gmail.com yang nantinya akan diunggah ke akun medsos Facebook dan Instagram pribadi Gubri.

“Ini semua merupakan salah satu ikhtiar kita bersama dalam mendukung usaha masyarakat, Masyarakat kita sudah banyak menggunakan medsos, ada yang produknya bagus tapi belum bisa memasarkan dengan baik maka melalui gerakan ini mudah-mudahan dapat membantu penjualan produknya. Semoga rakyat riau sehat, Indonesia bangkit,” ungkap Syamsuar.

Postingan Gubri ini dapat dilihat pada akun pribadinya yaitu instagram @syamsuar.official dan Facebook pada fanspage @PakSyamSiak. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini