PMII Cabang Mataram Berikan Motivasi dan Ajak Mahasiswa Belajar Bisinis Sejak Dini

PMII Cabang Mataram Berikan Motivasi dan Ajak Mahasiswa Belajar Bisinis Sejak Dini
PMII Cabang Mataram Berikan Motivasi dan Ajak Mahasiswa Belajar Bisinis Sejak Dini.

MUDANEWS.COM, Mataram – Pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia termasuk Indonesia selama beberapa bulan terkahir telah membuat lesu berbagai sektor perekonomian. Banyaknya terjadi pemutusan kontrak kerja atau PHK dan banyak usaha yang terpaksa harus gulung tikar karna pendapatan yang tidak menentu.

Hal berbeda justru dilakukan oleh Bayu Martayali Utama dan Moh. Wan Azrul Hakim. Dua Orang Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dari Universitas Islam Negri Mataram dan Universitas Pendidikan Mandalika nekad membuka usaha di tengah Sulitnya Ekonomi.

Kini konter yang di beri nama “Alam Cellular Praya” ini tampil sebagai wajah baru di tengah hiruk-pikuk dunia usaha yang begitu kejam. Namun dengan semangat dan dukungan keluarga dan sahabat akhirnya usaha ini dapat berjalan dengan baik.

Tidak hanya menjual barang elektronik, tempat ini juga memberikan kesempatan untuk menjual kembali Handphone atau Laptop. Dan juga menerima service atau perbaikan Handphone, Komputer, Laptop bahkan Televisi bisa di perbaiki disini.

“Dunia Pergerakan Telah Mengajarkan Kami Banyak Hal Dan Menuntut Kami Untuk Berkontribusi Lebih Bagi Masyarakat Sekitar, Usaha Ini Kami Harapkan Akan Mampu Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua Serta Menjadi Contoh Bagi Sahabat-Sahabat Kami Untuk Lebih Berani,” ungkap Azrul Hakim yang merupakan Mahasiswa dari Fakultas Tarbiah Dan Ilmu Keguruan UIN Mataram.

Lebih lanjut Menurut Hakim, konter yang Ia bangun bersama dengan teman-teman dan Sahabatnya ini membuka peluang usaha bagi para pemuda, ibu-ibu dan semua golongan masyarakat untuk menjadi Reseller atau menjual kembali produk yang di tawarkan tentu dengan harga yang spesial.

Sudah ratusan orang yang sudah bergabung dan menjadi mitra bisnis usaha tanpa modal ini. Hanya dengan menawarkan produk yang tersedia pada calon konsumen dan bisa mendapatkan keuntungan puluhan sampai ratusan ribu setiap transaksi.

Menurut Bayu Martayali Utama, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Olahraga dari UNDIKMA Mataram. Dengan banyaknya mitra kerja tentu akan berdampak besar dalam keberlanjutan usaha ini.

“Saya berharap usaha ini bisa menjadi ladang berkah, kita semua bisa untung secara berjamah dengan usaha ini Dan Bisa Menjadi Motivasi Untuk Sesama Mahasiswa,” cetus Bayu.

Bagi yang berminat memesan atau berkonsultasi tentang masalah handphone atau ingin menjadi mitra bisnis pihaknya bersedia melayani via kontak Handpone/WhatsApp : 08146104964. Berita Mataram, (Red)