Lahan Timbunan Kantor Camat Langsa Barat Digunakan untuk Penanaman Toga 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemerintah Kota Langsa, Kecamatan Langsa Barat, sedang melakukan penimbunan di belakang kantor Camat Langsa Barat, kota Langsa Tahun 2020 sedang dalam pelaksanaan.

“Kegiatan proyek penimbunan tanah di Kantor Camat Langsa Barat dikerjakan oleh kontraktor dengan pelaksana CV Aceh Azuna Construction melalui Anggaran Pendapatan Belanja Kota (APBK) Langsa Tahun 2020, besaran Anggaran Rp 99.690.000,. Pos DPA kantor Camat Langsa Barat,” kata Ridwannullah SSTP MSP Camat Langsa Barat kepada mudanews.com, Rabu (24/6/2020) di Ruang Kerjanya.

Proyek penimbunan tanah di kantor Camat Langsa Barat itu akan digunakan untuk dilakukan penanaman toga dan ketahanan pangan termasuk jagung dan lainnya ini secara perdana dibelakang kantor Camat Langsa Barat.

“Pengembangan produktivitas perkebunan disebutkan, sarana pendukung antara lain benih jagung, tanaman toga, pupuk, dan obat-obatan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, kita laksanakan penanaman jagung secara perdana di kantor Camat Langsa Barat.

Penanaman jagung secara perdana milik kecamatan Langsa Barat dipimpin langsung oleh Camat Langsa Barat, Ridwannullah.

“Kebijakan Pemerintah Daerah Kota Langsa dalam mengembangkan sektor pertanian yang maju dan mandiri,” papar Ridwanullah. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini