Jasa Layanan Internet, Perangin-Angin Mergana.net Hadir di Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Peranging-angin Mergana.net (PERMANA.net) hadir di Kota Medan, dan meresmikan penggunaan kantor cabangnya di Komplek Setia Budi Point Blok B No. 3 Medan, (18/3/2020). Selain meresmikan kantor, PERMANA.net, juga meluncurkan produk retail jasa internet yakni PERMANA Home dan PERMANA Bisnis.

CEO PERMANA.net, Mangara P Perangin-angin kepada wartawan menginformasikan, dirinya terpanggil untuk ikut menggerakan gairah jasa provider internet di Sumatera Utara, lantas memilih Kota Medan sebagai kantor cabangnya, selain kantor pusat yang telah ada sebelumnya di Kota Batam.

“Sebagai anak Sumut yang lahir, besar di Pematang Siantar dan sekolah di Kota Medan. Saya merasa kurang puas, bila tidak dapat meramaikan kancah jasa layanan provider internet di tanah kelahiran sendiri. Apalagi banyak sisi teknologi, yang dapat kita bagikan kepada saudara-saudara kita di Sumut ini,” ujar Mangara P Perangin-angin.

Perkembangan teknologi internet yang demikian pesat sebut Mangara P Perangin-angin, harus dapat dimanfaatkan terutama oleh masyarakat dalam menghadapi era milenial ini.

Mangara memaparkan, saat ini lewat teknologi komputerisasi. Berbagai macam bidang pekerjaan dan jasa, dapat dipermudah serta dipermurah lewat layanan jasa provider internet. Karena itulah sebut sosok muda yang juga aktif sebagai Sekretaris Dewan Pengawas Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (DPP APJII), dirinya bertekad membagikan ilmu pengetahuan tentang layanan jasa internet itu kepada masyarakat Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan.

Mangara P Perangin-angin yang namanya cukup dikenal dikalangan penyedia jasa provider internet tanah air itu menyebutkan, dirinya ingin membagikan transfer alih teknologi kepada generasi muda yang tertarik pada jasa layanan internet.

“Syukurlah, walau saya belum dapat menampung seluruh anak-anak Sumatera Utara dan Kota Medan yang berminat untuk bergabung di bidang jasa layanan internet. Tapi saat ini mereka yang memiliki minat dan bakat di bidang teknologi jasa layananan internet banyak yang bergabung di PERMANA.net. Contohnya anak-anak muda Kota Medan yang dikoordinir Bung Jauhari ini,” ucap Mangara P Perangin-angin.

Karenanya Mangara P Perangin-angin menyebutkan, PERMANA. net selalu terbuka untuk berbagai kalangan yang ingin memberikan sumbangan pemikiran dan ide-ide bagi pengembangan jasa layanan internet di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

“Kantor kita ini selalu terbuka, silahkan saja memberikan masukan, saran ataupun kritik. Intinya kita siap membangun layanan jasa internet di Sumut ini,” tutup Mangara P Perangin-angin.

Dalam acara peresmian kantor PERMANA.net tersebut, Mangara P Perangin-angin, berbagi kasih dengan para duafa dan yatim piatu yang ada disekitar lingkungan kantor PERMANA.net di Komplek Setia Budi Point Medan.

Acara juga diisi ceramah dan tausiyah oleh oleh Ustaz Amiruddin MS. Selain dihadiri para pelanggan yang berasal dari berbagai kalangan seperti masyarakat, kalangan pemerintahan dan birokrasi di Kota Medan, juga terlihat hadir yang mewakili Dinas Kominfo Kota Medan, Pempropsu, rekanan dan dari pihak Hotel Harper Medan. Berita Medan, fian

 

- Advertisement -

Berita Terkini