Baitul Mal Langsa, Bangun Balai Pengajian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Badan Baitul Mal Kota Langsa yang saat ini diketuai oleh Tgk Alamsyah Abubakardin terpantau media ini berhasil merampungkan pembangunan satu unit Balai Pengajian untuk masyarakat di perumahan relokasi Gampong Timbang Langsa Kecamatan Langsa Baro Pemko Langsa, Selasa (10/5/2022).

Balai pengajian yang berukuran lumayan besar itu telah rampung dengan baik dan telah dipergunakan oleh masyarakat setempat saat bulan ramadhan pada beberapa waktu lalu, balai tersebut multi fungsi dimana saat Ramadhan tempat itu dipenuhi warga masyarakat yang melaksanakan shalat Tarawih, sementara untuk saat ini balai itu berfungsi sebagai tempat pengajian bagi anak-anak yang mendiami di perumahan relokasi tersebut.

Jailani (56), warga setempat saat dikonfirmasi wartawan media ini menjelaskan, setelah selesai dibangun pada beberapa waktu lalu oleh Baitul Mal, balai itu langsung difungsikan oleh warga untuk melaksanakan shalat Tarawih dan ibadah-ibadah lainnya.

“Selain itu, masyarakat setempat juga berterimakasih kepada pemerintah kota Langsa dan Badan Baitul Mal Langsa, sudah mewujudkan permintaan agar dibangun satu balai Pengajian,” ungkapnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini