Kepala Baitul Mal dan Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid Menyerahkan Bantuan Masa Panik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Selain bantuan masa panik, Pemerintah kota Langsa melalui Baitul Mal juga membantu uang tunai sebesar Rp. 10.000.000., kepada keluarga korban rumah kebakaran.

Warga Langsa korban kebakaran rumah yang dilalap sijago merah, Syahrul di Gampong Lhok Bani, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh, Selasa (22/6/2021).

“Dibalik musibah ini ada rahasia Allah SWT yang tidak kita ketahui, saya berharap bapak Syahrul dan keluarga sabar dan tabah dan terus mendekatkan diri kepada Allah,” tutur Wakil Walikota Langsa H Marzuki Hamid.

Selanjutnya Wakil Walikota Langsa menambahkan rasa duka terhadap musibah tersebut dan berharap korban kebakaran ikhlas dan tabah menghadapi ujian dari Allah SWT.

Disalurkan berupa, rinciannya, Air Mineral 1 Duz, Minyak Goreng 12 liter, Sarden 30 Kaleng, Susu 5 Kaleng, Makanan Siap Saji 12 Paket, Makanan Anak 1 Paket, Beras 20 Kg, Gula 4 Kg, Baju Koko 4 Pcs, Daster 10 Pcs, Kain Sarung 12 Lbr, Mukena 4 Set, Sajadah 6 Lbr, Selimut 7 Lbr, Food Ware APBN 2 Paket, Paketan Sembako 2 Paket, Matras 4 Lbr, Panci 2 Pcs, Seragam SD 2 Stell, Paketan Sandang 2 Paket, Food Ware APBK 1 Paket, Masker 1 Kotak dan Roti 7 Bungkus.

“Nanti sore, kita bersama masyarakat juga akan bergotong royong membersihkan puing sisa kebakaran di rumah pak Syahrul,” katanya.

“Rumahnya habis terbakar dan barang-barang tidak ada yang tersisa semua tidak ada yang bisa diselamatkan. Namun tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini