Gema Hanura Sumut
Foto: Kodrat Shah foto bersama dengan pengurus Gema Hanura Sumut.

MUDANEWS.COM, Medan – Kodrat Shah secara resmi menjadi Ketua DPD Hanura Sumatera Utara. Kodrat terpilih usai digelarnya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Santika Premiere Dyandra Hotel, Senin (21/8/2017).

Musdalub yang dihadiri oleh seluruh DPC Hanura di Sumatera Utara ini secara aklamasi mempercayakan kepada Kodrat untuk menjalankan tampuk kepemimpinan DPD Hanura Sumut.

Turut juga berhadir Ketua Wilayah Sumut DPP Hanura, Rufinus Hutauruk, Wakil Gubernur Sumatera Utara Nurhajizah Marpaung, Plt Ketua DPD Hanura Sumut Wisnu Dewanto, serta jajaran pengurus DPD Hanura Sumut.

Dalam sambutan sebagai Plt Ketua DPD Hanura Sumut, Wisnu Dewanto menyampaikan kegiatan ini menjadi agenda penting untuk mensukseskan agenda politik kedepan. “Apa yang kita lakukan ini adalah kunci sukses untuk Hanura kedepannya,” paparnya.

Selain menghasilkan kepengurusan yang baru, diharapkan DPD Hanura Sumut dapat merangkul seluruh elemen baik dari internal partai maupun luar partai guna tercapainya kesuksesan untuk Hanura.

Usai terpilihnya Kodrat maka secara langsung berakhirlah kepengurusan yang dipimpin oleh Plt Wisnu Dewanto.

Menyambut baik hal tersebut, usai ditunjuknya Kodrat sebagai Ketua DPD Hanura Sumut, DPD Gema Hanura Sumut langsung menyatakan sikap untuk siap membantu Kodrat Shah dalam menakhodai Hanura Sumut.

“Kita ucapkan selamat kepada Bapak Kodrat Shah, DPD Gema Hanura Sumut akan siap menjadi elemen pemikir dan tenaga guna membantu Bapak Kodrat Shah dalam memimpin DPD Hanura Sumut,” ucap Ketua Gema Hanura Sumut Fajeri Siregar.

Fajeri berkeyakinan bahwa kehadiran Kodrat Shah di Hanura akan membawa angin keberuntungan untuk Hanura Sumut. Pasalnya, memimpin organisasi besar di Sumut bukanlah barang baru lagi bagi Kodrat Shah.

“Jiwa kepemimpinannya, kemampuan manajerial yang dimilikinya membuat kami anak-anak muda menjadi yakin dengan beliau. Jiwa sosialnya yang tinggi dan akrab dengan masyarakat mengharuskan kami untuk mendukung penuh kepemimpinan beliau. Kita berharap dengan tangan dingin beliau (Kodrat Shah) Hanura Sumut dapat mengepakkan sayapnya di Sumatera Utara dan menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat Sumut,” paparnya.

Lanjut Fajeri, kedepan akan ada agenda politik yakni Pilkada 2018. Kita berharap kehadiran Kodrat Shah mampu menunjukkan kepiawaiannya untuk memenangkan Pilkada 2018 di Sumut.

“Harapan baru telah datang, Pemimpin baru telah tiba dan kami (DPD Gema Hanura Sumut) akan terus bersinergi untuk Hanura Menang,” tutup Fajeri. Berita Medan, Imam 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here