Ratusan Pendukung, Antusias Antarkan Drs Darwis MSi ke Partai Nasdem

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Ratusan pendukung dari seluruh pelosok daerah di Kabupaten Batubara, terlihat antusias mengantarkan Drs Darwis MSi ke kantor DPD Partai Nasdem yang terletak , di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Kabupatan Batubara, Jumat (7/7/2017).

Dalam sambutannya Drs Darwis MSi, berharap mendapat dukungan penuh dari Partai Nasdem setelah dirinya sah mendaftar diri sebagai Bacalon Bupati Batubara priode 2018 – 2023.

“Kami sangat berterima kasih sudah diberikan kesempatan yang sama untuk bisa mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Batubara melalui Partai Nasdem,” kata Drs Darwis MSi saat memberi sambutan di Kantor Nasdem.

Dikatakan, peluang mendaftar yang diberikan semoga berdampak baik bagi kami sehingga bisa merebut hati petinggi partai ini dan memberikan kepercayaan kepada kami.

“Muda-mudahan kami yang datang hari ini bernasib baik, sehingga pimpinan Partai Nasdem mulai dari DPD, DPW dan DPP bisa mendukung untuk mengusung di Pemilihan Bupati dan Wakil Batubara mendatang dan menang,” ungkapnya.

Ratusan Pendukung Dawis
Foto : Drs Darwis MSi saat memberikan statetment di kantor DPD Nasdem Kabupaten Batubara.

Darwis yang saat ini masih berstatus PNS dan menjabat Kadis Pendidikan Batubara itu juga mengatakan, berharap pentinggi Partai Nasdem di Batubara untuk tidak sungkan memberikan informasi pada dirinya atau pada tim pemenangannya bila ada kelengkapan sarat pendaftaran yang disampaikan kurang.

“Jika memang ada kekurangan segera sampaikan pada tim kami agar bisa dicukupi sesuai aturan syarat di Partai Nasdem. Kurasa dari Lima Puluh ke Desa Pulau Sejuk tidak terlalu jauh, 15 menit sampai, jadi sebelum masa pendaftaran ditutup kekurangannya bisa segera dipenuhi,” kata Darwis.

Ratusan Pendukung Darwis
Foto : Drs Darwis MSi foto bersama dengan para pendukung, saat mengantar berkas pengembalian Bakal Calon Bupati Batubara priode 2018-2023.

Di akhir penyampaian, Darwis berharap bimbingan dan arahan dari pengurus DPD Partai Nasdem Batubara agar berkas yang sudah disampaikan tidak terhenti sampai di DPW saja, tapi bisa sampai di kepengurusan DPP dan mendapatkan dukungan penuh.

“Pertemuan yang baik ini semoga baik pula untuk Batubara kedepan,” tutupnya.

Ketua DPD Nasdem Batubara Ambran SH, mengatakan sangat mengharapkan kedatangan para Bacalon Bupati bisa mendaftar di partai yang dipimpinnya. Niat baik dari yang disuarakan tim Bacalon Bupati hari ini semoga dapat dukungan DPP Partai Nasdem. Partai ini membuka pendaftaran sejak 15 Juni dan akan ditutup pada 31 Juli 2017.

“Ini lah Bacalon yang pertama mendaftar. Semoga niat baik ini menjadi lebih untuk Kabupaten Batubara dan masyarakat,” sebutnya.

Ambran juga menjelaskan, setelah masa pendaftaran berakhir nantinya seluruh pengurus DPD Nasdem akan melakukan rapat pleno verifikasi menentukan tiga orang yang terbaik dan berkasnya dikirim ke DPW meski ada 10 yang mendaftar. Hasil pleno DPW nanti akan ditambahkan dua orang Bacalon. Sehingga menjadi 5 Bacalon dikirim ke DPP Nasdem pusat, disana nanti akan membentuk tim independen turun melakukan survei Bacalon mana yang paling dikenal masyarakat.

Sehingga dia lah nanti yang akan diusung Partai Nasdem. “Semoga yang mendaftar hari ini mendapatkan rekomendasi tersebut,” tukas Ambran.

Pantauan Wartawan kedatangan Drs Darwis MSi bersama ratusan pendukungnya disambut pengurus DPD Partai Nasdem Batubara diantaranya, Ketua Ambran SH, anggota DPRD nya Taufik Hidayat SE dan lainnya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini