Polres Labuhanbatu, Potong 12 ekor Sapi dan 3 ekor Domba
Hewan Qurban sapi yang sudah di sembelih

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Datangnya Hari raya Idul Adha ke 1440 Hijriah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK, beserta jajaran  melaksanakan penyembelihan  Hewan Qurban berjumlah Sapi 12 ekor dan domba 3 ekor yang akan di bagikan kepada Anak yatim, Kaum Dufa, Warakauri (Pensiunan Polisi), Minggu (11/8/2019) pagi di Halaman Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Tamrin, Rantauprapat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK menjelaskan, pembagian daging kurban ini di laksanakan sebentuk Partisipasi dan kepedulian jajaran polres labuhanbatu kepada masyarakat dalam melaksanakan kewajiban bagi umat beragama Islam di hari raya Idul Adha ke 1440 Hijriah 2019 Masehi.

“Ini bentuk partisipasi serta kepedulian jajaran Polres labuhanbatu merayakan Hari Raya Idul Adha ke 1440 Hijriah serta melaksanakan Penyembelihan hewan Qurban dan akan di bagikan kepada Anak Yatim, Kaum Dhufa dan kepada Warakauri (Pensiunan Polisi) serta Masyarakat Kurang Mampu,” jelasnya.

Menanggapi hal itu ketua Press Police labuhanbatu Abi Pasaribu  mengapresiasikan atas pemotongan hewan Qurban yang di laksanakan Polres labuhanbatu dari tahun ke tahun.

“Ya, yang pasti kita dari tim Perss Police Labuhanbatu Sangat mengapresiasikan, yang mana, Dari anggota Tim Perss Police juga mendapat Pembagian daging Qurban dari Polres labuhanbatu yang di pimpin AKBP FRIDO SITUMORANG SIK, Kata Abi Pasaribu. Berita Labuhanbatu, Arjuna