Rayon II/KP FKPPI Kota Pinang Peduli Tempat Ibadah
FKPPI Bersihkan Gereja

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Selatan – Peduli kebersihan tempat ibadah, Rayon II/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang melaksanakan kerja bakti bersihkan Gereja Pentakonsta Indonesia Kota Pinang, Minggu (14/07/2019).

Nampak Ketua Rayon II/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang Deny Safutra bersama anggota dan beserta masyarakat sekitar Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Deny Safutra mengatakan, giat kerja bakti ini bertujuan untuk mengakrabkan hubungan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Pinang, sehingga dapat membangun keutuhan Bhineka Tunggal Ika.

“Giat kerja bakti ini selalu berpindah tempat sesuai jadwal, agar seluruh anggota Rayon II/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang dapat membaur dengan masyarakat sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif,” kata ketua Rayon.

Rayon II/KP FKPPI Kota Pinang Peduli Tempat Ibadah
FKPPI Bersihkan Gereja

Selain itu, ia mengatakan bahwa ini adalah bagian dari memakmurkan Gereja di wilayah Rayon II/KP FKPPI Kecamatan Kota Pinang dengan mengajak seluruh anggota Rayon II/KP FKPPI dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan Program Kebersihan Rumah Ibadah seluruh Kecamatan Kota Pinang dan bagian penguatan satgas Nusantara, kami mengajak seluruh anggota Rayon II/KP FKPPI dan masyarakat untuk memakmurkan Rumah Ibadah dengan kerja bakti membersihkan Gereja,” tandas Ketua Rayon. Berita Labuhan Batu Selatan, Rizaldy Jow