GM KB FKPPI Gelar Audiensi Bersama Kapolresta Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Generasi Muda Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Polri Indonesia Kabupaten Deli Serdang (GM KB FKPPI) melakukan kunjungan ke Mapolresta Deli Serdang dalam rangka melaksanakan audiensi bersama Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Senin (20/07/2020).

Bertempat di ruang lobby utama Mapolresta Deli Serdang kunjungan GM KB FKPPI yang dipimpin langsung oleh Ketua GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang Reo Ananda bersama Wakil Ketua M Supandri Sas dengan didampingi oleh Sekretaris Kevin Jose Simarmata dan Bendahara Faisal Rana Ramadana.

Pada kesempatan kunjungan dan audiensi ini, Reo Ananda selaku Ketua GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang menjelaskan kepada Kapolresta Deli Serdang, bahwa menyikapi situasi dalam masa pandemi ini GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang turut dan tetap mendukung program pemerintah seperti ikut peduli dengan membagikan bantuan masker kepada warga masyarakat secara gratis.

“GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang siap mendukung Polresta Deli Serdang dalam memberantas peredaran Narkoba yang sudah sangat meresahkan ini, dan juga GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang senantiasa menjadi partner dari pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Reo Ananda.

Menyikapi penyampaian dari GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengucapkan terima kasih atas segala dukungan GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi ini dengan turut membantu membagikan masker kepada warga masyarakat dengan gratis.

Kapolresta mengajak GM KB FKPPI Kabupaten Deli Serdang bersama Polresta Deli Serdang untuk ikut dan turut andil dalam pemberantasan peredaran Narkoba dengan memberikan masukan informasi kepada Polresta Deli Serdang agar kejahatan Narkoba dapat ditindak diseluruh jajaran dalam wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada GM KB FKPPI Kab Deli Serdang yang senantiasa menjadi rekan bagi Polresta Deli Serdang dalam memelihara situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kombes Pol Yemi. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini