Wanita FKPPI Kabupaten Langkat, Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Buah tak jauh jatuh dari pohonnya sebagaimana ayahanda Bung Bembeng mengajarkan kepada anak-anaknya untuk turut prihatin akan bencana kebakaran rumah yang dialami oleh Ibu Muliani janda anak 3 yang merupakan warga Gang Cempedak, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (21/8/2021).

Ketua Wanita Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) 0215 Kabupaten Langkat Atika Anggreini Sitompul memberikan bantuan tali kasih berupa uang kepada korban bencana kebakaran tersebut yang diwakilkan oleh putrì sulungnya Abel my decdora beserta seluruh anggota PC Wanita FKPPI Kabupaten Langkat.

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian sosial dan mengurangi beban masyarakat terdampak bencana kebakaran di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan harapan apa yang diberikan oleh Wanita FKPPI dapat membantu meringankan cobaan yang dialami oleh Ibu Muliani dan ke 3 anaknya serta dapat tetap bersyukur kepada Allah SWT dalam menjalani hidup dan bersemangat untuk menyekolahkan anak-anaknya,” tutur Abel.

Wanita FKPPI Kabupaten Langkat
Abel my decdora (baju hitam) beserta seluruh anggota PC Wanita FKPPI Kabupaten Langkat menemui korban kebakaran rumah, Ibu Muliani janda anak 3 (Foto: dok istimewa)

Turut hadir dalam memberikan bantuan tali kasih, Sekretaris Wanita FKPPI Kabupaten Langkat Mifta Husadah, Wakil Ketua Rika Asnawati Nasution dan Bendahara Astati Marlina. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini