Pembangunan Infrastruktur Dana Desa Bogak Tahap 1
Kantor Desa Bogak

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Penggunaan Dana Desa (DD) Bogak tahun 2019 yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja dan negara (APBN) yang dikucurkan pemerintah untuk kepentingan masyarakat Desa Bogak kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, tahap l dijadikan sasaran untuk pembangunan yang merupakan prioritas dari program APBDes desa Bogak.

Menurut Kepala desa (kades) Bogak Kholik Nst ketika ditemui MUDANEWS.COM di ruang kerjanya, Jumat (5/7/2019) mengatakan DD tahap l untuk Desa Bogak direalisasikan untuk pembangunan, rabat beton dsn Kenari gg Lenggadai, turap timbun dsn Beringin gg Inpres, turap timbun dsn Beringin gg Tambak, drainase dsn Kenanga jalan kenanga, gorong-gorong dsn kenanga, dan turap timbun dsn kenanga gg sri tanjung. Pembangunan tersebut di kerjakan swakelola dengan melibatkan masyarakat desa Bogak.

Menyikapi kegiatan pembangunan tersebut, kades mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di bidang pembangunan sangat bermanfaat untuk masyarakat, terutama pembangunan jalan, sehingga mempermudah masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari.

“Guna memaksimalkan DD, pembangunan tahap l di desa Bogak pembangunan infrastruktur sesuai dengan program desa yang sudah disusun di rencana program kerja,” katanya. Berita Batu Bara. Erwin. S