Bangun Sinergitas
DPD IPK Tanjungbalai foto bersama usai pertemuan di Pelindo

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK)  Kota Tanjungbalai kunjungi PT Pelindo cabang Tanjungbalai-Asahan untuk membangun sinergitas, Rabu (24/10/2018) di kantor PT Pelindo 1.

Kehadiran Rombongan DPD IPK kota Tanjungbalai di sambut hangat oleh General Manajer (GM) Pelindo 1 Aulia Rahman Hasibuan di dampingi oleh Manajer Bisnis Khairul.

Di dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD IPK Kota Tanjungbalai berharap PT Pelindo 1 bisa bersinergi dengan IPK demi kemajuan kota Tanjungbalai.

“Terimakasih sebelumnya kami ucapkan kepada pimpinan Pelindo yang telah menerima kunjungan kerja kami,  semoga kedepan Pelindo dan IPK dapat bersinergi dengan baik demi kemajuan kota Tanjungbalai,” ujar Edi Hasibuan dalam pertemuan tersebut.

“Selain itu juga kami berharap untuk kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik lagi,” pungkas Ketua DPD IPK kota Tanjungbalai.

Senada dengan itu,  MG Pelindo 1 juga berterimakasih kepada IPK Kota Tanjungbalai dan berkomitmen akan bersinergi dengan IPK Kota Tanjungbalai demi kemajuan bersama.

“Ya,  terimakasih kami ucapkan atas kunjungannya semoga ini menjadi awal yang baik antara perusahaan dengan IPK dan kita siap untuk bersinergi di berbagai program kerja dan kegiatan-kegiatan lainnya,” ucap MG Pelindo 1, Aulia Rahman Hasibuan.