Silaturrahmi Muhaimin dan Erry Nuradi

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mendukung upaya Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi beserta jajarannya di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) dalam mempercepat pembangunan.

Hal ini dikatakannya saat mengadakan silaturrahmi dengan Erry di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Medan, Kamis (2/3) malam.

“Kami DPP PKB, saya sebagai ketum dan kita semua akan senantiasa berusaha sekuat tenaga membantu Pak Gubernur supaya sukses, menjadi provinsi yang maju, membanggakan bagi bangsa Indonesia,” kata Muhaimin.

Dukungan itu merupakan jawaban dari harapan Gubsu Tengku Erry Nuradi yang meminta jajaran PKB dan NU dari pusat hingga ke cabang agar dapat mendukung pembangunan Sumatera Utara di segala bidang.

“Tanpa dukungan semua pihak, kami tidak akan mungkin berhasil terutama menjadikan Sumut sebagai provinsi terbaik di luar Jawa,” ujar Erry.

Oleh karena itu, Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa Sumut akan selalu menjadi kebanggaan Indonesia.

“Dengan kekuatan perbedaan etnik suku yang terus bersatu padu, saya yakin Sumut akan mencapai kemajuan dan kemakmuran. Untuk itu kewajiban kita semua mendukung sepenuhnya Gubernur beserta seluruh jajaran untuk betul- betul mempercepat kemajuan dan kemakmuran Sumut,” demikian Muhaimin.[am]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here