Pilkada Kota Medan, Masinton Pasaribu Siap Ikut
Suto

MUDANEWS.COM, Medan – Banyak politisi Nasional turun gunung, Masinton siap meramaikan Bursa pencalonan di Pemilukada Medan. Suhu politik Kota Medan perlahan namun pasti mulai menghangat berbagai isu banyaknya politisi Nasional yang akan ikut dalam kontestasi Pilwalkot Medan.

Sejauh ini banyak nama yang santer di bicarakan mulai Dahnil Anzar Simanjuntak, Boby Nasution, Tifatul Sembiring ada juga politisi kawakan PDI Perjuangan Masinton Pasaribu yang turut meramaikan. Meskipun sudah santer di bicarakan di akar rumput akan tetapi sampai saat ini kebenarannya masih sulit di konfirmasi.

Sementara itu menurut Juru Bicara Kedan Masinton yang berhasil di wawancarai mengatakan “memang ada niat baik Masinton Pasaribu untuk ikut kontestasi pilwalkot Medan melalui PDI Perjuangan terealisasi atau tidaknya tergantung pada keputusan Partai tentunya, dan Masinton tentu akan ikut penjaringan internal dulu nantinya, perjalanan masih panjang paling tidak ada beberapa bulan kedepan dan tugas kita ada menyiapkan segala kemungkinan yang terjadi, jadi kita ikutilah prosesnya,” imbuhnya.

Ketika ditanya kesiapan, Masinton Nezar menjawab “sebagai petugas Partai tentu selalu siap mendapat penugasan apapun meski bagi sebagian orang terasa tidak populis tapi bagi kader seperti bung Masinton yang penting adalah melaksanakan tugas yang dibebankan Partai kepadanya”.

Ketika disinggung nama-nama yang kemungkinan diusung oleh PDI Perjuangan Sumut seperti Akhyar Nasution (Wakil Walikota Medan), Boby Nasution (menantu Presiden Jokowi) Nezar menganggap hal tersebut wajar dan sah-sah saja berkembang ditingkatan Kader PDI Perjuangan, “endingnya nanti kita tunggu saja keputusan Partai yang pasti semua harus berusaha bekerja keras, sebab ini bukan perjuangan pribadi melainkan perjuangan kolektif membesarkan Partai di Sumut,” mengakhiri wawancara singkat. Berita Medan, Red