Badko HMI Sumut, Ucapkan Selamat ke Alwi Mujahit 
Alwi Mujahit Hasibuan dan Doly Ahmad Tarmizi Simanjuntak

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Sumatera Utara Periode 2018-2020 ucapkan selamat atas dilantiknya Alwi Mujahit Hasibuan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara di lingkungan Pemprov Sumut pada Jumat (9/8/2019).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Doly Ahmad Tarmizi Simanjuntak, saat ditemui pada Jumat sore di seputaran Kota Rantauprapat, Labuhanbatu.

Menurutnya, Pelantikan tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam di Sumatera Utara umumnya dan Labuhanbatu khususnya.

Tadi saya mendapatkan informasi bahwa 9 pejabat eselon II Sumatera Utara telah dilantik termasuk Kadis Kesehatan. Atas nama Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi BADKO HMI Sumatera Utara Periode 2018-2020.

“Ucapkan selamat kepada kakanda Alwi Mujahit Hasibuan yang telah dilantik sebagai Kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara 2019,” tuturnya.

Secara umum, kata Doly, berita bahagia ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kader HMI di Sumatera Utara khususnya Labuhanbatu. Sebab kanda Alwi dulunya adalah seorang Ketum MD KAHMI Labuhanbatu yang memiliki kontribusi besar terhadap kegiatan-kegiatan perkaderan HMI di Bumi Ika Bina En Pabolo.

Selain itu, Doly berkeyakinan dengan dilantiknya Alwi Mujahit Hasibuan sebagai Kadis Kesehatan akan memberikan warna baru di Provinsi Sumatera Utara.

“Kami berkeyakinan, dengan dilantiknya kanda Alwi sebagai Kadis Kesehatan Provsu akan memberikan warna baru di Sumatera Utara, karna beliau adalah orang yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya dan bisa membuat terobosan-terobosan positif dimana tempat beliau bertugas, hal ini terbukti baik ketika beliau menjadi Kadis Kesehatan Labuhanbatu maupun saat menjadi Ketum MD KAHMI. Kami berharap, semoga beliau sukses selama bertugas nantinya,” ucap Doly yang juga merupakan Eks Sekretaris Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya itu. Berita Labuhanbatu, Najib