Bupati Madina Harus Introspeksi Diri
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wasekjen DPP KNPI Ahmad Maskuri Daulay

MUDANEWS.COM, Madina – Bumi Gordang Sambilan sebagai daerah yang mempunyai potensi dari sumber daya alam dan sumber daya manusia, jika dikelola dengan baik dan tepat sasaran yang akan selaras dengan kemajuan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), di masa yang akan datang.

Hal itu menjadi sorotan Wasekjen DPP KNPI Ahmad Maskuri Daulay, mengenai situasi dan perkembangan pembangunan Mandailing Natal.

“Melihat kebijakan-kebiijakan dari Bupati Madina masih belum tepat sasaran dan ditambah lagi atas pernyataan Bapak Dahlan Hasan Nasution untuk menggerakkan Percepatan Pembangunan dimasa-masa Akhir periode pertama sebagai Bupati Mandailing Natal,” ujarnya, Minggu (21/7/2019).

Lanjut Maskuri, sikap ini cenderung sangat bermuatan politis melihat Pemilihan Bupati-Wakil Bupati yang digelar di tahun 2020 nantinya dan jauh dari sikap yang benar-benar mensejahterakan masayarakat Madina.

“Saya kira Bupati Mandailing Natal Bapak Dahlan Hasan Nasution harus sadar diri, sudah diberikan kepercayaan untuk memimpin Madina hampir tujuh tahun ini tidak ada program pembangunan yang memberikan dampak yang besar bagi keberlangsungan hidup masyarakat baik secara ekonomi maupun Sosial Budaya,” tegasnya Ahmad Maskuri, baru-baru ini kepada wartawan.

Lanjutnya lagi, program percepatan pembangunan dan Kawasan Ekonomi Khusus ini sudah ada sejak dulu secara nasional namun disaat akhir masa jabatan sebagai Bupati baru disosialisasikan dan digalakkan.

“Kepada seluruh Masyarakat mengawasi pembangunan Madina dan cerdas dalam menentukan pilihan politik pada pilkada mendatang, ini merupakan momentum untuk memperbaiki Madina kedepannya,” ajak Maskuri. Berita Madina, Ilham