JAMIN
Ketua Umum JAMIN Sumut Ir H Erwan Rozadi Nasution, bersama Ketua Umum Tim Relawan Nasional Jokowi-Maruf Amin, Marsudiyanto dalam acara deklarasi Anak Medan Bersatu (AMB) pada Jumat 29 Maret 2019.

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Tim Relawan Jokowi-Maruf Amin (JAMIN) Sumut, Ir H Erwan Rozadi Nasution, optimis perolehan suara pasangan Jokowi-Amin di Kota Medan dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang, minimal mencapai 65%. Hal itu disampaikan Erwan, usai menghadiri Deklrasi Anak Medan Bersatu (AMB) kepada Paslon Jokowi-Maruf Amin, di Jalan Patriot Medan Sunggal, Jumat sore (29/3/2019).

“Kita percaya suara pasangan Capres Jokowi-Maruf Amin di Kota Medan dapat mencapai minimal 65% suara masyarakat Kota Medan. Bila seluruh relawan yang ada bersatu padu dan bekerja sama dalam meraih suara para pemilih,” ujar Erwan Rozadi.

Menurut Erwan, apalagi sebelumnya dalam Pilpres 2014 lalu. Sumatera Utara menyumbang sekitar 53% suara untuk pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.

“Kita tahu memang suasananya sangat dinamis dan detik perdetik terjadi perubahan yang dramatis. Namun jika seluruh relawan yang ada dapat bekerja lebih keras lagi, dan menjalin silaturrahmi serta saling menguatkan antar satu relawan dengan relawan Jokowi-Maruf Amin lainnya. Impian tersebut bukant idak mustahil dapat terwujud,” lugas Erwan Rozadi Nst.

Erwan Rozadi Nasution dihadapan Ketua Umum Tim Relawan Nasional (TRN) Jokowi-Maruf Amin, Marsudiyanto, juga mengajak agar seluruh relawan mensosialisasikan masyarakat untuk tidak Golput, serta aktif memberikan hak suaranya 17 April 2019 mendatang.

Nobar Debat IV

Kepada wartawan Ir H Erwan Rozadi Nasution juga menyebutkan JAMIN Sumut rencananya bakal menggelar nonton bareng, debat IV (malam ini, Sabtu 30 Maret 2019), di Sekretariat JAMIN Sumut Jalan Cut Mutia No 53 Medan.

“Selain silaturrahmi, kita rencanakan usai menonton debat. Kita akan menerima masukan dari seluruh relawan yang ada, khususnya dari Medan, Deliserdang, Binjai dan Langkat, sebagai persiapan akhir sebelum hari H pencoblosan suara. Dan kami optimis Jokowi-Maruf Amin akan unggul di Sumatera Utara, Kota Medan,” tutup Ir H Erwan Rozadi Nasution. Berita Medan, alf