Pemuda Pancasila
Ketua DPW Pemuda Pancasila, Kodrat Shah mengingatkan agar Pjs Bupati Batu Bara bersikap netral.

MUDANEWS.com, Batu Bara l Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah dalam sambutannya di Pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) kabupaten Batu Bara, Rabu (28/3/2018) di Aula Khusi Dakaar Lima Puluh, menegaskan Agar Pjs Bupati Batu Bara bersikap netral dalam pesta demokrasi Pemilihan kepala daerah.

Pasalnya, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabuaten Batu Bara yang diketuai Bung Yakat Ali S.E sudah menyurati Pjs Bupati agar bersikap netral tanpa memihak salah satu calon dalam ajang pilkada Batu Bara.

Oleh sebab itu, Kodrat Shah didalam sambutannya mengatakan bahwa kabar tidak netralnya Pjs Bupati sudah didengarnya dengan adanya aksi demonstrasi yang dilakukan kelompok mahasiswa dan pemuda Batu Bara.

“Saya tahu kabar tidak netralnya Pjs Bupati ini, dan saya peringatkan Pjs Bupati Batubara jangan coba-coba berlaku tidak netral karena pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang berlaku adil “tegasnya.

Kemudian, Kodrat Juga menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila kabupaten Batu Bara agar terus mengawal Pilkada Batu Bara.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader agar terus mengawal pilkada Batu Bara, dan apabila Pjs Bupati ketahuan tidak netral maka, Saya juga tidak tinggal diam dan akan menyurati beberapa Anggota Dewan untuk menindak lanjutinya “Ujarnya.

Dengan bersemangat berapi-api seluruh kader yang berhadir sontak berteriak “Kami Siap mengawalnya Ketua”.

Dalam hal ini, hasil Rakercab Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Darwis-Janmat. Alvian Khomeini/MN