Jamuan makan malam di rumah dinas gubsu

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Ir H Tengku Erry Nuradi MSi menyambut ratusan muda-mudi pegiat media sosial (medsos) dalam acara yang bertajuk, ‘Kopdar dan Jamuan Malam Gubsu bersama Selebgram, Blogger dan Youtuber’.

Acara itu berlangsung di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Senin (13/3) malam.

Dalam sambutannya, Erry memberi apresiasi para pemuda-pemudi yang berpengalaman di dunia medsos. Sebab, masyarakat medsos dinilai cukup responsif dalam menerima dan menyebar informasi, terutama informasi mengenai peristiwa, pemerintahan, politik dan hukum.

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran para Blogger, Youtuber dan Selebgram. Sebab, tanpa anda-anda yang hadir malam ini, acara kita tidak akam meriah,” kata Erry dalam sambutannya.

Selain itu, Erry juga mengingatkan, para pegiat media sosial untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media. Sebab, jika salah digunakan, terkhusus dalam menyebarkan informasi, akan dikenakan sanksi yang telah diatur dalam UU ITE.

“Saya mengingatkan. Kepada para hadirin semua agar berhati-hati menggunakan media sosial. Sebab, sudah ada undang-undang ITE yang mengatur. Dan undang-undang ini cukup kuat untuk mengawasi kita. Makannya saya ingatkan, jangan sampai terjebak,”

Di penghujung sambutannya, Erry tak lupa menuturkan beberapa pantun khas Melayu.

Lalu, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama.[jo]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here