Bekerja Sama Membangun Pemerintahan
Geuchik Pondok Kelapa, Rizal Effendi

MUDANEWS.COM, Langsa – Meningkatkan percepatan pemerataan pembangunan di Gampong, khususnya untuk bisa mampu menunjang kesejahteraan masyarakat. Karena masyarakat yang tinggal di Gampong tidak semuanya mampu.

Program dana desa telah berhasil memberikan kontribusi pada pengurangan angka kemiskinan dan pekerjaan yang dibangun di Gampong juga bisa membuka Lapangan pekerjaan.

Salah satu dari pembangunan Gampong adalah meningkatkan kesejahteraan Masyarakat serta penangulangan kemiskinan, pembangunan Gampong (Desa) untuk penguatan Gampong dan masyarakat Gampong itu sendiri serta pengembangan Gampong yang berkelanjutan dan memiliki tahanan sosial ekonomi.

Untuk kemajuan Gampong mari bersama sama kita saling bekerja sama Perangkat Desa dan masyarakat gampong ,bekerja sama dengan baik, saling bahu membahu maka akan menghasilkan yang terbaik.

Aspirasi masyarakat kita cepat Tampung yang bertujuan membangun Gampong yang kita cintai ini, bekerja sama dalam pembangunan Gampong kita utamakan ,hal ini dikatakan Geuchik Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro, Rizal Efendi, Senin (11/02/2019) kepada media online MUDANEWS.COM, di ruangan Kantor Geuchik Pondok kelapa.

Gampong Pondok kelapa ini memili 6 Dusun dan ditahun 2019 ini kita merencanakan Penyelengaraan Pelatihan Bela Negara untuk tiga orang warga Gampong setempat , pelatihan untuk Kamtibmas, Bimbingan Tehknis, memberikan pembelajaran jahit menjahit kepada Ibu ibu Rumah tangga, Home industri , dan kepada pemuda dusun dilakukan pembinaan setiap bulannya melalui Angaran Dana Gampong Ditahun 2019. Itu dikatakan Rizal Efendi kepada MUDANEWS.COM.

Tambahnya lagi, pemerintahan gampong pondok kelapa ini menerima aspirasi masyarakat dan selanjutnya Pemerintah Gampong bersama masyarakat melakukan safari subuh setiap minggu di gampong yang kita cintai ini. Dalam melakukan pembangunan Gampong ini saya tidak bisa sendiri tanpa masyarakat dan perangkat desa.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro yang telah berupaya untuk membantu dan bekerja sama membangun Gampong kita ini , mari ditahun 2019 ini kita lebih meningkatkan lagi untuk pembangunan Gampong Pondok kelapa,” harapnya. Berita Langsa, July