Hubungan romantis dapat dilakukan dengan hal-hal yang sederhana.
Hubungan romantis dapat dilakukan dengan hal-hal yang sederhana.

MUDANEWS.COM – Hubungan asmara yang sehat dan bahagia mungkin tidak dapat diukur keadaannya, tetapi setidaknya Anda dan pasangan tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkannya. Tidak ada yang dapat menjamin hubungan tersebut akan berlangsung sampai kapan, tetapi setidaknya Anda bisa memastikan telah melakukan yang terbaik.

Dilansir dari mydomaine.com, Jumat (30/6), berikut ini adalah beberapa kebiasaan paling umum dari sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia. Penasaran?

1. Anda adalah orang yang paling menyukai pasangan
Tanda yang paling umum dari sebuah hubungan asmara yang sehat adalah adanya sikap saling menghormati. Awalnya, Anda harus benar-benar memahami kualitas terbaik apa yang ada di dalam diri pasangan dan menyadari ia juga memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda. Untuk menghasilkan hubungan asmara yang sehat, keinginan ini harus saling menguntungkan.

2. Anda senang menghabiskan waktu bersama
Jika menghabiskan waktu bersama pasangan justru membuat Anda stres atau tidak bahagia, ini bisa menjadi tanda hubungan asmara yang dijalin tidak sehat. Sedangkan menghabiskan waktu bersama adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan.

3. Namun, Anda juga adalah pribadi yang mandiri
Hanya karena Anda dan pasangan saling mencintai, bukan berarti harus selalu bersama setiap saat. Waktu sendiri memungkinkan sebuah hubungan asmara untuk bernapas dan berkembang.

4. Konflik tidak mengganggu hubungan
Masih banyak orang berpikir bahwa tidak adanya pertengkaran adalah pertanda dari sebuah hubungan asmara yang sehat. Faktanya, konflik adalah sesuatu yang normal dan tidak perlu dikhawatirkan. Konflik memungkinkan Anda untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

5. Seks menjadi pereda stres
Sudah jelas bahwa keintiman menjadi bagian penting dari sebuah hubungan asmara yang sehat. Namun, seharusnya tidak ada patokan dalam frekuensi seks yang normal bagi setiap pasangan.

6. Anda membuat perubahan positif karena pasangan
Hubungan asmara yang sehat seharusnya menantang diri Anda untuk tumbuh dan berkembang. Ketika Anda berhasil menantang diri sendiri untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih matang, hubungan tersebut tidak hanya menguntungkan bagi diri sendiri, tetapi juga pasangan.

7. Anda merasa baik tentang diri sendiri
Untuk mencintai orang lain, Anda harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Sulit mendapatkan sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia, jika Anda sendiri tidak layak dicintai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here