HUT Bhayangkara ke-77, HMI Berikan Kejutan Kue Ultah kepada Kapolres Sibolga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Pengurus dan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sibolga-Tapteng, memberikan ucapan selamat dan membawa Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Kota Sibolga, AKBP Taryono Raharja SH SIK, Sabtu (01/07/2023).

Kejutan itu dilakukan usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-77, yang bertemakan “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Ketua Umum HMI Cabang Sibolga-Tapteng, Anggiat Marito, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, agar Polri semakin Profesional, dengan mengedepankan ‘Presisi’, yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Dia menjabarkan, dengan kehadiran kami dari HMI Cabang Sibolga-Tapteng, untuk memberikan semangat dan mengapresiasi kinerja Kapolresta Sibolga dan jajarannya.

“Kami berharap Polri akan terus mengayomi dan melindungi. Sebab peran Polri sangat berarti bagi masyarakat atas rasa aman, ditambah dengan tahun pemilu yang akan datang terkhusus Polresta Sibolga di bawah Kepemimpinan Bapak AKBP Taryono Raharja,” ucap Anggiat Marito.

Kapolres Kota Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mengucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan HMI Cabang Sibolga-Tapteng. Ia berharap kerjasama dan dukungan, serta sinergitas dengan HMI, tetap terjalin baik.

“Mohon doa dan dukungan, serta sinergitasnya, bisa memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Kapolres Kota Sibolga.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Ketua Umum HMI Cabang Sibolga-Tapteng Anggiat Marito beserta pengurus , Ketua Umum Kohati Cabang Sibolga-Tapteng, belasan Kader HMI Sibolga-Tapteng lainnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini