Arus Balik Lebaran di Labuhanbatu Sumut Terpantau Ramai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Arus balik Lebaran 2023 pada H+2 di Jalinsum Rantauprapat Jalan H. Adam Malik Kabupaten Labuhanbatu Sumut terpantau ramai kendaraan.

Kendaraan yang terpantau, baik mobil pribadi, bus angkutan penumpang dan pengendara sepeda motor, mulai terlihat ramai melewati Jalan Lintas Sumatera di Kota Rantauprapat, ramainya kendaraan pemudik didominasi oleh mobil dan pengendara Sepeda Motor yang datang dari arah Medan menuju Pekan Baru Riau dan sebaliknya, Senin (24/04) sore.

Puluhan Kendaraan roda empat tampak mengular dan menimbulkan kemacetan, kendaraan yang berlahan berjalan, di lokasi tampak petugas Sat lantas Polres Labuhanbatu mengurai kemacetan dengan system buka tutup di persimpangan Jalan H Adam Malik menuju Medan dan Jalan H M Said menunju Jalan SM Raja.

Dari pantauan awak media pengendara sepeda motor yang berboncengan, juga membawa barang bawaan seperti tas ransel dan barang bawaan lain yang dikemas dalam plastik dan kardus.

Doli Harahap salah satu pengendara sepeda motor yang lagi istirahat di salah satu warung di pinggir jalan lintas, mengaku pulang lebih awal dikarenakan mengejar Pekerjaan. “Libur lebaran kami, sudah habis dan hari Rabu kami sudah masuk kerja diperkebunan jadi kami harus balik. Kami harus balik hari ini, karena hari Rabu kami sudah masuk kerja, kami berangkat tadi pagi dari Tebing Tinggi mau pulang menuju Balam Riau, mudah-mudahan nanti malam kami sampai,” ujarnya.

Diperkirakan puncak ramai kendaraan arus balik lebaran yang melintas di Jalinsum Labuhanbatu pada hari Selasa (25/4) yakni H+3 dan H+4 Lebaran karena pada tanggal 26 April 2023 mulai masuk kerja. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini