Puteri Indonesia Sumatera Utara Favorit 2023 Gaungkan Budaya dan Pariwisata Daerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanah Karo – Bagi Puteri Indonesia Sumatera Utara Favorit 2023, Yetti Mawar Boru Sembiring Meliala, biasa dipanggil Mawar Meliala, pengembangan budaya dan pariwisata di Indonesia, khususnya di tanah kelahiran tentu menjadi hal yang sangat penting untuk didukung secara bersama-sama.

“Sumatera Utara memiliki julukan Negeri Indah Kepingan Surga, di mana pariwisata di Sumatera Utara sangat berpotensi dari aspek manapun. Keindahan alam yang menakjubkan, kekayaan budaya serta sejarah yang unik dan kuliner sejuta rasa,” kata Mawar kepada wartawan, Selasa (28/03/2023).

Menurut pemilik akun Instagram @mawarmeliala_, Sumatera Utara bukan hanya keindahan alam Danau Toba. Tapi juga memiliki sektor pariwisata tempat bersejarah dan alam yang memang belum banyak dikunjungi dan di diketahui masyarakat luas.

“Seperti contoh kecil di Tanah Karo sendiri ada banyak tempat sejarah seperti Palas Sipitu Ruang di desa Ajinembah, Putri Hijau di desa Seberaya, Puncak 2000 Siosar, air terjun Siringo Ringo di Silalahi, Tangkahan, dan lain-lain,” ucap Mawar yang kini bekerja di salah satu Bank di Kota Pematangsiantar.

Putri dari Bapak Adrian Sembiring Meliala dan Ibu Atalia Beru Tarigan menyampaikan bahwa tentunya dirinya ingin mengharumkan tanah Karo Sumatera Utara dengan menjadi bagian dari puteri Indonesia 2023.

“Saya yakin Puteri Indonesia dapat menjadi wadah untuk bisa lebih luas menjalankan advokasi dan juga dapat menginspirasi banyak orang,” tutup Mawar yang hobinya gemar memasak, membaca, dan travelling.

Puteri Indonesia Sumatera Utara Favorit 2023
Puteri Indonesia Sumatera Utara Favorit 2023

Mawar memohon doa restu serta dukungan dari teman-teman semua terkhusus untuk Provinsi Sumatera Utara guna mendukung dirinya mewakili Provinsi Sumatera Utara sebagai “Puteri Indonesia Sumatera Utara 2” dengan cara sebagai berikut:

Scan QR Code, vote dapat di lakukan menggunakan E-Wallet atau Mobile Banking.

Voting juga dapat dilakukan melalui link https://wildcard-vote.puteri-indonesia.com/contestant/wildcard02?ref=e083fac4-dfc8-4ece-bd7c-91bcf0b0a145. Teman-teman bisa vote berulang tanpa batas

Priode Voting : 18 Maret 2023 (13.00 WIB/14.00 WITA)
Sampai dengan 31 Maret 2023 (22.00 WIB/23.00 WITA)

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang teman-teman berikan untuk saya. Mejuah-juah, Horas, Njuah-Njuah, Ya’ahowu, Ahoi,” tandasnya dengan nada penuh semangat.

- Advertisement -

Berita Terkini