Ketua PB HIMALA dari Masa ke Masa Gelar Pertemuan, Dukung Pelaksanaan Mubes HIMALA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Para Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Langkat (PB HIMALA) dari masa ke masa menggelar silahturahmi, pada Rabu, (1/2/2023) di salah satu cafe, Stabat.

Silahturahim yang dibalut dengan kekeluargaan itu dalam rangka mendukung pelaksanan Musyawarah Besar HIMALA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Dalam kesempatan itu, Dr Winda Kustiawan MA, Ketua Umum PB HIMALA 2006-2008, yang juga merupakan dosen UIN-SU, mengatakan bahwa pelaksanaan Mubes merupakan agenda regenerasi organisasi HIMALA yang harus dilaksanakan disetiap periodesasinya, hal itu penting dilakukan sebagai upaya agar organisasi, terkhusus HIMALA, berjalan sesuai cita-cita pendiri HIMALA.

Sementara itu Ahmad Senang, mengatakan sangat mendukung akan dilaksanakannya Mubes HIMALA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Tentunya kita sangat mendukung pelaksanaan Mubes HIMALA ini, sebagai langkah menjalankan roda organisasi dan melanjutkan periodesasi HIMALA, untuk terus melakukan pembinaan terhadap mahasiswa Langkat, sebagaimana cita-cita HIMALA,” kata Amse (sarapan akrab Ahmad Senang) yang kini juga sebagai Anggota DPRD Langkat dari Partai Golkar.

Senada dengan keduanya, Ahmad Muhajir Ketua PB. HIMALA 2008-2010, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Langkat, juga mendukung pelaksanaan Mubes HIMALA yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Ia berharap Mubes HIMALA tersebut, dapat segera dilaksanakan dan mendapat putusan-putusan yang baik, demi berjalannya organisasi dan HIMALA dapat kembali memberikan peran sertanya dalam membangun Kabupaten Langkat.

Dalam kesempatan yang sama Maulana Akbar Sanajani, Ketua PB. HIMALA 2014-2016, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD KNPI Langkat, juga berharap Mubes HIMALA akan segera dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik dan kembali membangkitkan peran aktif HIMALA baik dalam pembinaan mahasiswa Langkat, maupun peran-peran lainnya dalam upaya melanjutkan peran perjuangan untuk tanah kelahiran dan tanah air.

Selain dihadiri ketua PB. HIMALA dari masa kemasa yakni, Dr. Winda Kustiawan, MA, Ketua Umum PB.HIMALA 2006-2008, Ahmad Muhajir, Ketua PB. HIMALA 2008-2010, Ahmad Senang 2010-2014, Maulana Akbar Sanajani, Ketua PB. HIMALA 2014-2016.

Hadir juga Hidayat Syahputra, selaku Sekretaris PB HIMALA 2014- 2017 yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Perindo Langkat serta mahasiswa-mahasiswa UIN-SU, mahasiswa STAI JM dan mahasiswa Universitas SamuderaSamudera (UNSAM) Langsa. (HSP)

- Advertisement -

Berita Terkini