Anies Baswedan : Insya Allah Pengurus HMI dan KOHATI di Sumut Makin Dirasakan Manfaatnya Seluruh Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pengurus Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumut Periode 2021-2023 akan menggelar pelantikan di Auditorium USU, Jalan Dr. Mansyur No.9, Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, pada pukul 14.00 WIB, Minggu (18/9/2022). Direncanakan, akan dilantik oleh Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama.

Tokoh Nasional yang juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ketinggalan mengucapkan selamat dilantiknya pengurusan Badko HMI Sumut yang dipimpin Abdul Rahman dan Sekretaris Umum Pangeran Siregar dan Bendahara Umum Badko Parulian Hanapi Siregar.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat atas pelantikan Badko HMI dan Korps HMI Wati Sumatera Utara periode pengabdian sampai tahun 2023. Insya Allah dengan Kepengurusan yang baru yang baru saja dilantik ini akan membuatHMI dan KOHATI di Sumatera Utara makin dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. Selamat untuk semuanya. Salam takzim dari Jakarta. Assalamualaikum warahmatullahi wa Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,” ucap Anies yang merupakan alumni HMI itu.

Anies Baswedan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria (Foto: tangkapan layar video)

Hal senada diucapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk pengurus Badko yang akan dilantik, berharap dapat memberikan kontribusi untuk daerah dan terus berkarya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat dan Sukses atas pelantikan pengurus Badko dan Kohati Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara periode 2021- 2023. Semoga pengurus yang baru dilantik mampu membawa perubahan bagi daerah dan wilayah di Sumatera Utara menuju lebih baik dan berprestasi. Salam hormat untuk keluarga besar HMI Badko Sumatera Utara. Saya Ariza Patria Wakil Gubernur DKI Jakarta Presidium MN KAHMI. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutur Wagub Ariza Patria.

Anies Baswedan Insya Allah Pengurus HMI dan KOHATI di Sumut Makin Dirasakan Manfaatnya Seluruh Masyarakat
Flyer

Usia pelantikan, Badko HMI Sumut mengadakan Talkshow mengangkat tema “Menatap Sumatera Utara Menjelang Pemilu 2024”.

Narasumber Talkshow itu yakni Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah SSoS MHum, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, Ketua KPU Sumut Herdensi SSoS MSP, Praktisi Hukum Irwansyah Putra Nasution SH, Ketua Bawaslu Sumut Syafrida Rahmawati Rasahan, Dekan FISIP USU Dr Hatta Ridho SSoS MSP, Ketua Bidang Politik KAHMI Sumut Sugiat Santoso SE MAP dan moderator Wakil Rektor III Universitas Al Azhar Medan Dr Indra Gunawan Purba. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini