Terkait Persoalan Kasus Brigadir J, FSM Sumut : Mari Percaya dengan Kapolri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Terkait persoalan dugaan pembunuh Brigadir J yang disinyalir merupakan salah satu ajudan Fredy Sambo, Forum Silaturahmi Mahasiswa (FSM) Sumut mengajak masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya kepada Kapolri dalam proses penyelesaian kasus tersebut.

Tengku Ibrahim Bazhier Koordinator FSM Sumut menyampaikan mari kita bersama percaya kan sepenuhnya kepada Kapolri sebagai kepala institusi tertinggi negara. “Mereka sudah membentuk tim kusus untuk menyelesaikan persoalan ini, 25 orang sudah diperiksa, ” ujarnya, Minggu (7/8/2022) di Medan.

FSM Sumut juga meminta kepada masyarakat agar menahan diri untuk tidak berkomentar yang berpotensi menimbulkan asumsi liar dikalangan masyarakat, sehingga Kapolri bisa lebih fokus dalam menyelesaikan persoalan dalam kasus ini.

Ibrahim Korodinator FSM Sumut yang juga telah berkoordinasi dengan Sekjen Majelis Nasional FSM Muhammad Rizky Dwi Putra, meyakini penuh bahwa setelah nantinya persoalan kasus ini dapat diselesaikan oleh Kapolri, tentu masyarakat Indonesia akan mengapresiasi penuh Kapolri.

“FSM Sumut juga percaya bahwa Kapolri untuk menyelesaikan dengan lugas dan tuntas tanpa pandang bulu,” pungkas Tengku Ibrahim Bazhier. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini