Wakil Ketua PKC PMII Sumut, Silaturahmi dengan Kapolres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Fahreza Akbar Fase selaku kader PMII Langkat yang saat ini diamanahkan sebagai Wakil Ketua PKC PMII Sumatera Utara periode 2021-2023, menjalin silaturahmi dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Rabu (23/3).

Kapolres Langkat menyambut hangat kedatangan mahasiswa perwakilan Langkat ini yang tengah berjuang di kancah PMII tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Menyambut baik, kedatangan Fahreza Akbar Pase dan siap mensuport untuk kegiatan positif, serta dapat memberikan kontribusi yang baik di Kabupaten Langakat, agar dapat menjaga nama baik PMII di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ujar AKBP Danu Pamungkas Totok.

Fahreza dalam silaturahmi itu menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Langkat yang telah bersedia menerima kunjungan beliau yang  baru selesai dilantik.

“Insyaallah saya ke depannya akan berkoordinasi dan bersinergi dengan Kapolres Langkat dalam hal-hal yang dapat menjaga nama baik Kabupaten Langkat di tingkat provinsi terkhusus juga dalam hal-hal gerakan konsolidasi organisasi untuk membesarkan dan menjaga PMII,” ucapnya.

Pase sapaan akrabnya, menyampaikan akan terus berkomitmen menyuarakan semangat gerakan PMII, yaitu tentang semangat keislaman dan kebangsaan adalah satu hal yang tidak dapat terpisahkan.

Pase menegaskan, komitmen PMII dalam menjaga eksistensinya di Kabupaten Langkat bukan dimulai dari hari ini, akan tetapi sudah sejak lama para pendahulu PMII ikut serta mengawal dan melakukan gerakan untuk kemajuan Kabupaten Langkat hingga saat ini generasi melanjutkan perjuangan.

“Kami selaku kader PMII akan meneruskan dan memperjuangkan semangat juang. Sebagai kaum inteletual kader PMII akan memberikan narasi serta gagasan untuk menciptakan kesejahteraan, sesuai dengan tujuan PMII yaitu terbentuknya pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu, cakap dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” jelasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini