Pengcab Kodrat Batubara Lakukan Sosialisasi dan Talent Scoutin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pengurus Cabang (Pengcab) Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Kabupaten Batubara lakukan sosialisasi dan Talent Scouting (Pencarian Bakat), Indrapura, Sabtu (26/2/2022).

Sosialisasi dan Talent Scouting Tarung Derajat  dilaksanakan di Gedung Olahraga SMK Tengku Amir Hamzah Indrapura.

Pengcab Kodrat Batubara
Pengcab Kodrat Batubara

Ketua Kodrat Batubara, Veri Agustian S.Pd., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung berdirinya Pengurus Cabang Kodrat Batubara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung berdirinya Pengcab Kodrat Batubara, kita berharap kedepan Kodrat Batubara bisa melahirkan atlet yang dapat menorehkan prestasi,” ucap ketua Kodrad Batubara.

Senada Pengurus Kodrat Sumut yang diwakilkan oleh Stia Bangun Hasibuan S.Pd., M.Or mengatakan bahwa Pengrov Kodrat Sumut telah melahirkan atlet profesional dan meraih Mendali Emas dan perunggu pada PON Papua.

“Prestasi Pengrov Kodrat sumut telah membawa atlet Kodrat meraih 1 mendali Emas dan 1 Perunggu pada PON Papua 2021, untuk itu kita harapkan di Batubara nantinya juga dapat melahirkan banyak atlet Tarung Drajat,” tutupnya.

Pengcab Kodrat Batubara
Ketua Koni Batubara, M Nurain

Sementara Ketua Koni Batubara, M Nurain mengucapkan selamat atas diselenggarakannya sosialisasi dan talent scouting Kodrat Batubara.

“Selamat kami ucapkan kepada Pengcab Kodrat Batubara, kami dari KONI memberi tentu sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Tarung Derajat Batubara, kita berharap Tarung Derajat dapat juga tersebar di setiap kecamatan di Batubara. Dengan adanya Kodrat Batubara, semoga dapat mencetak para atlet yang membanggakan Batubara menambah torehan prestasi,” tutupnya.

Acara sosialisasi Kodrat Batubara juga diisi dengan pertunjukan atraksi para atlet profesional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Batubara yang diwakilkan oleh Kabid SMP, Ketua KONI Batubara, Pengrov Kodrat Sumut, Pengcab Kodrat Asahan, Simalungun, Batubara perwakilan guru oleh raga dan Siswa-Siswi SMK Tengku Amir Hamzah. (Yus)

- Advertisement -

Berita Terkini