KAHMI Sumut Rakorsus di Binjai, Bahas Peta Politik Menjelang 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) melaksanakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Bidang Politik di Sekretariat MD KAHMI Kota Binjai, Senin (24/1/2022).

Rakorsus itu dihadiri oleh Sekretaris Umum MW KAHMI Sumut Dadang Darmawan didampingi pengurus, disambut oleh Ketua MD KAHMI Kota Binjai Herry Dani Lubis.

MW KAHMI Sumut bersama MD KAHMI Binjai mengulas tentang peta Politik daerah di Pemilu Tahun 2024.

“Berdiskusi membahas bagaimana peta politik lokal di Binjai sekaligus bagaimana strategi, taktik sekaligus konsolidasi kekuatan keluarga besar KAHMI menyongsong momentum politik Pilpres dan Pilkada serentak 2024. Insya Allah, kami terus bergerak demi umat, bangsa dan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT, sesuai dengan Tafsir tujuah HMI. Yakin Usaha Sampai,” kata Ketua Bidang Politik MW KAHMI Sumut, Sugiat Santoso.

Sementara Ketua MD KAHMI Kota Binjai Herry Dani Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pengurus MW KAHMI Sumut yang telah berkunjung.

“Dengan kehadiran MW KAHMI Sumut ini menambah semangat baru buat kita, agar bisa konsolidasi kekuatan politik lokal untuk menghadapi tantangan di Pemilu 2024 yang akan datang. Terima kasih atas dukungan dari KAHMI Sumut yang begitu antusias untuk menangkap peluang-peluang yang ada kedepan. Mudahan-mudahan ini bisa kami laksanakan konsolidasi secepatnya, paling lama tiga bulan. Mohon dukungan semua emelen keluarga besar HMI Binjai,” pungkasnya. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini