Warga Sambut Baik Vaksin di De Nasti Cafe

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ratusan warga yang berada di sekitar kawasan Jalan Letda Sujono dan Simpang Jodoh, terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi vaksin Covid-19, yang dilaksanakan oleh manajemen De Nasti Cafe, Rabu (10/11/2021).

Vaksin yang dilaksanakan tersebut adalah kegiatan vaksin kedua, guna menyempurnakan pelaksanaan pemberian vaksin pertama yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.

Pemilik dan pengelola De Nasti Cafe Ir. H. Erwan Rozadi Nasution dan Kompol (Purn) Hj. Trila Murni menginformasikan, kegiatan yang dilakukan sebagai bukti kepedulian dan ikut mengurangi penyebaran dan antisipasi wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan pemberian vaksin ini dapat mengurangi penyebaran wabah Covid-19 di daerah ini, yang merupakan wilayah perbatasan Kota Medan dan Deliserdang,” ujar Erwan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan ST., SIK, yang turun langsung memantau kegiatan pemberian vaksin didaerah wilayah tugasnya, bahkan sampai ikut menenangkan warga, untuk tidak berdesakan dan sabar dalam antrian, menunggu pelaksanaan penyuntikan vaksin kepada masyarakat.

“Tetap ikut prosedur kesehatan, jangan berdesak-desakan. Mohon sabar menunggu giliran, semua yang hadir dan telah divaksin pada vaksin pertama akan mendapatkan vaksin kedua,” ucap Kompol Agustiawan ST., SIK, dengan simpati kepada warganya. (Fian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini