Pejuang Islam Nusantara Sumut, Mengutuk Keras Aksi Pembacokan Kader Banser

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pejuang Islam NUsantara Sumatera Utara (PIN Sumut), mengutuk keras aksi pembacokan kader Banser, yang terjadi, Senin 09 Agustus 2021, pukul 23.15 WIB di Jalan Young Panah Hijau, Gg. Cempaka, Kelurahan Labuhan, Medan Marelan oleh preman kampung yang meminta uang keamanan.

“PIN Sumut dan Medan meminta kepada Bapak Kapolres Belawan dan Kapolsek Labuhan untuk menindak tegas para pelaku dan segera melakukan mediasi untuk terjadi menjadi penenang jangan sampai ini meluas ke Pusat karena ini pelecehan terhadap organisaai NU dan jangan dianggap GP Ansor organisasi kacangan,” ungkap Ustadz Zulkarnain SE., MSc, Pembina PIN Sumut dan pendiri Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil’alamin (AMIR) kepada mudanews.com, Rabu malam (11/8/2021).

Sementara Ketua PIN Sumut, Ustadz Agus Rizal mengucapkan terima kasih atas kinerja aparatur Kepolisian yang menindak tegas pelaku.

Menanggapi hal ini, himbaunya, diharapkan agar seluruh kader NU bergandeng tangan jangan menganggap hal ini remeh. Bila mereka para pelaku meminta maaf proses hukum tetap berjalan.

“Kita dari PIN siap berikan bimbing kepada mereka dengan memberikan pembinaan terhadap gengnya dan remaja-remaja di kota Medan tanpa melihat agama, suku bangsa dan status latar belakang mereka. Dakwah Islam yang rahmatan lil’alamin harus kita buka seluas-luasnya,” tandasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini