Geger Temuan Mayat Tanpa Identitas di Simpang Timbangan Dolok Marangir Simalungun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Temuan salah satu warga di Simpang Dolok Marangir Nagori Dolok Marangir Kecamatan Kecamatan Dolok Batu Nangggar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara digegerkan dengan adanya temuan sosok Laki-laki tanpa identitas meninggal di lokasi Timbangan Dolok Marangir, Sabtu (17/7/2021).

Menurut penglihatan salah seorang warga di Simpang Timbangan Dolok Marangir menyampaikan sudah lebih kurang dari tiga bulan korban kerap beristirahat di lokasi penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Abang Ojol yang terbiasa mangkal di Simpang Timbangan Dolok Merangir, bernama Yusran (68) adalah orang yang pertama kali mengetahui sosok mayat tanpa identitas tersebut. menambahkan, dirinya mengetahui ada orang meninggal di lokasi, saat hendak duduk sembari istirahat di kursi yang ada di lokasi timbangan

“Aku terbiasa istirahat di lokasi ini sekira pukul 12.30 WIB, tapi kulihat orang itu kok tangannya terlentang saja dan tidak bergerak. Kuperhatikan perutnya tidak goyang selayaknya orang beranafas, terus kulaporkan kepada Pak Panjaitan selaku Kapos yang di Pos Lantas timbangan,” tutup Yusran. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini