Bulan Bung Karno, Bupati Batu Bara Gowes dan Berbagi Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dalam memperingati bulan kelahiran Bung Karno, yang juga seorang Proklamator kemerdekaan Negara Republik Indonesia, yaitu Ir Soekarno, Bupati Zahir lakukan Gowes dan berbagi sembako kepada masyarakat Gunung Bandung, Minggu (27/6/2021).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Ketua DPRD M Safi’i SH dan Kader DPC PDIP Batu Bara lakukan kegiatan olahraga yang dimulai dari Desa Simpang Gambus dan selesai di Desa Gunung Bandung.

Bulan Bung Karno
Bupati Batu Bara H Zahir pembukaan gowes

Gowes bersama ini juga diikutin oleh Sekda Batu Bara H Sakti Alam Siregar, Kepala OPD, TNI, Polri dan beberapa club sepeda.

Terlihat, di tengah perjalanan, Bupati Zahir menyapa masyarakat dan memberikan paket sembako kepada puluhan masyarakat lanjut usia Desa Gunung Bandung.

Bupati Batu Bara mengatakan, dalam peringatan Bulan Bung Karno, Pengurus DPC PDIP Kabupaten Batu Bara, bersama OPD, TNI, Polri dan beberapa club sepeda yang ada di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara melakukan olahraga sepeda santai.

Bulan Bung Karno
H Zahir bersepeda

“Kegiatan sepeda santai ini dipilih karena merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan,” tuturnya.

“Dan sekalian keliling melihat jalan serta jembatan yang sudah diperbaiki dan belum diperbaiki,” tutup Bupati Zahir. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini